Sunday, September 13, 2009

[barang-bekas] Bisnis Sederhana Hasil 1-Juta Perhari, 9/14/2009, 7:00 am



Reminder from:   barang-bekas Yahoo! Group
 
Title:   Bisnis Sederhana Hasil 1-Juta Perhari
 
Date:   Monday September 14, 2009
Time:   7:00 am - 8:00 am
Repeats:   This event repeats every day.
Street:   Jl.Puri Anjasmoro Blok.B9
City State Zip:   Semarang / Jawa-tengah / 547812
Phone:   085228657360
Notes:   Salam.. Rekan Netter

Perkenalkan saya Vivian Kristy,SE Pengelola Prima-Bisnis.Com..
Saya Ingin memperkenalkan kepada rekan Netter semuanya sebuah Paket Bisnis Internet terbaru 2009, berisi Strategi termudah dan terakurat untuk menghasilkan profit Rp.39.748.000 perbulan.

Didalam Paket ini anda akan dibimbing dari awal hingga akhir untuk mulai membangun Bisnis Internet anda sendiri, anda juga akan mendapatkan langkah-langkah dan strategi jitu untuk kesuksesan Bisnis Internet anda sehingga Bisnis anda akan menjadi Mesin Uang yang akan mengalirkan uang jutaan rupiah ke rekening anda secara otomatis dan tanpa henti.

Didalam Paket ini juga ada Panduan + Script Reseller khusus untuk anda jika mungkin anda berniat membuat sebuah website Sistem Mesin Uang Otomatis (SMUO). Panduan lengkap ini buatan saya sendiri dan bergambar sehingga akan mempermudah anda untuk mempelajarinya.. dan Script yang telah terisi dan tinggal anda edit sesuai dengan produk anda.. jadi segaptek apapun anda dijamin hanya dalam 3 hari Website SMUO anda pasti sudah online.

Anda juga akan mendapatkan Strategi Ampuh (Sangat Ampuh) untuk Promosi. Tidak peduli seberapa banyak pengalaman anda dalam berpromosi di dunia internet, hanya dengan menjalankan strategi ini 15 menit saja, anda akan mampu menarik ribuan pengunjung kedalam website anda dalam seminggu.

Masih ada lagi.. anda juga akan mendapatkan dua paket Bonus dari saya.. TOP BONUS dan MEGA BONUS. kedua paket bonus ini seharga 3,7 Juta dan tidak akan anda temukan dimanapun selain hanya di Prima-bisnis.Com.

Semua rahasia kesuksesan bisnis di internet, beserta informasi dan peralatan yang dibutuhkan akan anda temukan di sini! Tidak peduli bagaimana latar belakang pendidikan anda saat ini, selama anda bisa mengoperasikan komputer dan internet secara sederhana, maka saya jamin anda bisa menjalankan Strategi Bisnis Internet 2009 dengan baik.


Tunggu apa lagi..
Kunjungi: http://www.prima-bisnis.com
 
Copyright © 2009  Yahoo! Inc. All Rights Reserved | Terms of Service | Privacy Policy


__._,_.___


__________________________________________________
Visit : http://t3chn0-sl4v3.s5.com
Icq moderator : 50992883
DILARANG POSTING MLM, UANG GRATIS, DAN SEJENISNYA. USER LANGSUNG DIKELUARKAN TANPA PERINGATAN LAGI...




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

No comments:

Post a Comment