Sunday, September 13, 2009

[barang-bekas] Cara Praktis Bisnis Online, 9/14/2009, 7:00 am



Reminder from:   barang-bekas Yahoo! Group
 
Title:   Cara Praktis Bisnis Online
 
Date:   Monday September 14, 2009
Time:   7:00 am - 8:00 am
Repeats:   This event repeats every day.
Notes:   Salam kenal. Mungkin anda terkejut dengan email dari saya yang belum anda kenal.
Perkenalkan saya Johanes Adinda Chrisanta disini saya hanya ingin menawarkan suatu hal untuk anda jika
anda tertarik silahkan join tapi jika tidak itu hak anda saya tidak bisa memaksa anda namun sebelum
anda memutuskan menolaknya silahkan anda baca hingga selesai email dari saya baru anda putuskan
ingin join atau tidak

Penawaran Pertama
Pernahkan anda mendengar tentang bisnis internet ? mungkin pernah mungkin tidak. Dan saya yakin jika
anda pernah mendengarnya anda akan langsung bereaksi huh bisnis internet?! PENIPUAN!! Yup itu reaksi yang
wajar karena banyak sekali yang telah tertipu dengan hal tersebut dijanjikan mendapat income ratusan juta
bahkan milyaran tapi setelah berinvestasi malah hilang, ditipu. Reaksi saya juga sama ketika pertama kali
mendengar bisnis internet. Tapi tahukah anda bahwa masih anda orang yang benar2 berbisnis internet dengan
benar bahkan apa yang dijanjikan benar2 dibuktikan dengan 1 syarat ANDA MAU BERUSAHA KERAS !! Masih ada
orang yang mau berbagi tips kesuksesannya dalam berbisnis internet. Saya tidak menjanjikan hal2 yang muluk
pada anda hanya saya menjanjikan ANDA BISA MENJADI SUKSES SAMA SEPERTI ORANG2 YANG LEBIH DULU SUKSES
DALAM BISNIS INTERNET!! tidak peduli anda buta sekalipun tentang bisnis internet, anda bukan pebisnis
atau bahkan anda hanya punya modal sedikit saya katakan bahwa ANDA BISA!! Anda cukup tahu tentang bagaimana
mengetik dengan komputer dan bagaimana terhubung dengan internet. Silahkan kunjungi alamat berikut untuk
lebih jelasnya
http://www.formulabisnis.com/?id=mydream

Penawaran kedua
Anda pernah dengar blog? Pasti sudah sering mendengar bahkan mungkin anda sudah punya blog sendiri.
Tapi tahukah anda bahwa sebuah blog memiliki RAHASIA TERSEMBUNYI yang tidak diketahui banyak orang.
Saya akan mengungkapkan rahasia tersebut pada anda. Rahasia bagaimana sebuah blog memiliki daftar
kunjungan lebih dari 300 pengunjung yang m
 
Copyright © 2009  Yahoo! Inc. All Rights Reserved | Terms of Service | Privacy Policy


__._,_.___


__________________________________________________
Visit : http://t3chn0-sl4v3.s5.com
Icq moderator : 50992883
DILARANG POSTING MLM, UANG GRATIS, DAN SEJENISNYA. USER LANGSUNG DIKELUARKAN TANPA PERINGATAN LAGI...




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

No comments:

Post a Comment